PENA CINTA sebagai jawaban atas pertanyaanmu “kekasih”

awal yang tak pernah aku sangka kala itu bertemu denganmu, sebut saja “MS”. melodi yang sering kau dendangkan, selalu terngiang dalam ingatan, wajah manismu yang selalu membekas dimataku. tak kuasa aku menahan gejolak indah yang semakin menggebu. senang bertemu denganmu wahai bidadariku “MS”. 

aku bertemu saat beradu melodi dan irama yang selalu mengiringi kisahku dengannya. tatapan yang saling beradu juga semakin meyakinkan hatiku untuk memikat hatimu cantik. hingga saat itu aku mendekatimu dengan ketulusan hati dan kejujuran jiwa yang seutuhnya aku berikan untukmu sayang.

merenda kesabaran aku lakukan dengan penuh kesabaran dalam sebuah penantian yang indah tapi menegangkan. penuh tanda tanya yang selalu memutar daam otakku. namun semua itu hilang dan terkalahkan oleh rasa cinta ini untukmu “MS” sayang. tak selang beberapa lama, jawabmu akan cinta terbalas sudah. itu begitu indah….indah,,,..dan indah……

rasa nyaman saat bersamamu, bagai serasa berada ditaman yang penuh dengan bunga-bunga indah bermekaran…..warna-warna yang saling bercengkrama, menjadi saksi akan cinta kita berdua sayang. tak akan ada lagi yang mampu memisahkan kita….walaupun semakin tinggi pohon, semakin pula angin kencang menerpanya. namun kita kuatkan dan kokohkan akar-akar pohon itu berdua sayang. percayalah bahwa kita bisa.

sayang….aku tak akan meninggalkanmu, tak akan membuatmu sedih, apalagi sendiri. tak kuasa aku melihat dan mendengarkannya. walaupun dalam cinta kita harus menangis, itu adalah tangis bahagia sayang…..

sayang…..jadikanlah kisah kita bagai sepasang merpati yang terbang tinggi meraih bintang-bintang impian kita berdua…..

I LOVE YOU “Marlina Sahara” Sayang…..
salam cinta, kasih dan sayang dari kekasihmu!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s